Uno.

Hallo!

Hahaha, akhirnya jadi juga buat wordpress.

Sebenarnya niatan untuk ngebuat wordpress ini udah dateng dari tahun-tahun kemarin. Hanya waktu dan kesempatan yang belum ada mengingat kesibukan kuliah juga cari-cari kerjaan beberapa waktu yang lalu yang emang bikin galau beraaat.

Udah sempat kerja sih sebentar, terus berasa gak cocok. Capek bener kerjaannya komandaaan. Dan sekarang udah dapat kerjaan yang lumayan nyanteeee hahaha. Nah, sekarang udah lulus kuliah, udah kerja juga, jadi deh blognya. *hooray!

Nah yang pertama belum diputusin nih baiknya manggil diri sendiri apa ya di blog ini. Saya? Aku? Gue?. Kalo saya kayanya formal amat yaa. Kalo aku terlalu santai jugaaa. Gue? Bukan orang Jakarta sihh.

Ah, yaudahlah ya. Biar waktu yang menentukan.

Terus juga, untuk tema blog kayaknya bakalan isi tentang kehidupan sehari-hari aja ye. Niat bikin blog yang banyak ngebahas traveling kayak kak noni terhalang karena diriku jarang traveling. Hihihi.

Terus pengen juga sekali-kali ngebuat post-an dalam Bahasa Inggris. Beberapa kali pernah sih nge-post dalam bahasa Inggris di Quora, tapi itu pun bikinnya sampe meres otak hahaha. Tapi sih semoga terwujud ya…

Terus apa ya? Udah sih itu aja dulu. Kayaknya sekarang mau benerin isinya dulu. Nyari tema yang manis tapi ga lebay.

Sah ya ini post pertama!

Hahaha

xxxxx

sumber gambar: google